Home » » Cerita Lucu II

Cerita Lucu II

6
'ada 3 anak maen petak umpet namanya,->

1.bego
2.otak
3.mati
kn bego yg jaga truz bego nemuin otak di wc'
lalu bego nyariin mati di tengah jalan tiba2 da truck yg mu nabrak bego' supir ngomong->
supir : loe bego y'
bego : iy' bank ..
Supir : otak lue di mana??..
Bego : di wc bank'
bego :y' dah bang saya cri mati dulu..
Supir : ntar dulu ni yg gila w pa lu sih..!
hayoo... sp yg gila??? ngaku y!!!


7
‎"Ibu, bapak mana?"
"Lg kerja."
"Ibu knp ga kerja?"
"Diem kamu! Ga liat apa ibu lg repot jagain lilin."


8
1000 kta maaf lumz tentu di maafkan...
1000 kta cinta lumz tentu cinta kta kan di sambut...
1000 canda lumz tentu membuat orang tertawa...
1000 perak lumayan masih dapet 2 gorengan..!


9
Bljr tu pke bku, Bku pke krts, Krts dr kayu, Kayu tu dr phon. So,byk bca bku brrti byk nebang phon. Byk nebang phon=Global Warming. Jd, sbg gnrasi muda kita hrus mLstarikn alam skitar!
mari kta Stukan tekad, Bulatkan smgt,&TeRiaKkAn,,!!
""STOP_BLJR !!!""
Say NO To School,!!
Hmat Krts,
ga' ush sekoLah utk mmbntu dunia mncgah Global Warming!


10
Udin pengen banget punya istri org cina..kbtlan jg dia dpt tugas ke cina...sblm brngkat dia nemuin temrnnya..bejo.
UDIN :"Jo.do'a in ye biar dpt cwk sono".
BEJO :"Amiiinn."
setahun kemudian udin kembali ke jkt..dia girang banget...udah dpt istri dr cina..empat bulan berlalu..bejo di tlp udin.
UDIN :"hik..hik.(sambil nangis),Jo..bini gua meninggal"
BEJO :"yah..namanya jg buatan CINA,din..pasti gak tahan lama"..
UDIN :^%$#...*#@!...^%$?


11
Pada wktu pel maht...

Guru : ok anak" saat ini ibu akan memberi pelajaran berhitung,
murid" : ya bu
guru : ok kamu doni, kalo seandainya kamu ibu ksh jeruk 5 buah, kamu ksh adik kmu 2 buah, sisa jerukmu brp?
Doni : yaelah bu, aye kan kagak punya adek (logat betawi)
guru : ini kan seumpama
doni : tetep lah aye kgk punya adek
guru : yauda kamu tina, kmu ibu ksh salak 5 trs kmu ksh adek kmu 2 buah, jd sisa brp?
Tina : adek saya mah enggak doyan salak, kalo jeruk yg mw dikasihin doni td, bru adek saya doyan
ibu : hmm.. Kamu aja deh tono, klo u ibu ksh jeruk 5 buah trus u ksh 2 ke adek u sisa brp?
Tono : adek saya nakal bu, kgk mau diksh 2, msti minta smua, ntr biar aq pkul aja bu, biar nangis trs gjadi mnta jd smuanya bwt aq

*guru gk jd ngajar


12
Aku pengene ngene...Aku pengene ngono... Pengen iki pengen iku akeh tunggale...
Kabeh... kabeh...kabehe.....iso dikabulaken...Iso dkabulaken nganggo kresek ajaib...Aku pengen mabur bebas neng angkoso..Oooyy kinciran pring...La la la... aku tresno buanget...DORAEEMON


13
guru : kamu coba sebutin salah satu semboyan terkenal peninggalan Perancis?
pemuda : Liberte, Egalite,Fraternite!
guru : bagus....
sekarang kamu, coba sebutkan semboyan indonesia!
pemudi : wah gampang amat pak... bineka tunggal ika
guru : bagus, coma kamu tulis ke papan tulis...
pemudi pun maju menulis dipapan tulis dan dan menuliskan 'INNEKA TUNGGAL IKA' di papan tulis. (Harusnya kan BHINNEKA TUNGGAL IKA, ya kan?)
Pak guru mengerutkan dahinya melihat tulisan di papan tulis dan bertanya pada Pemudi," Kenapa kok gak pake BH?"
Pmudi tsb tampak kaget, dia lalu menundukkan mukanya yang pucat pasi. Kedua tangannya menutup dadanya sambil bilang, " Ma'af, Pak. lagi dicuci".


14
Bodu beli kambing buat qurban , lalu ia bertemu dgn seorg pemuda
pemuda :halooo , km koc bawa monyett ...
Bodu :saya gk bw monyet mas , saya bw kambing ...
Pemuda :sp yg nanya' sama lo , gw nanya sama kambing loo ..
Jawir:&€%$%

FEATURED and RECOMENDED POSTS
1. Iconia PC tablet dengan Windows 8 pilihan terbaik
2. Iman anda menipis? Jangan dibiarkan begitu sajat... Isi ulang iman anda disini
Pasang Link Blog/Iklan anda disini. Hanya 20 ribu tampil disetiap postingan. minat? klik disini
Comments
0 Comments